Klasemen La Liga Spanyol: Duo Madrid Kejar Barcelona

rajakamisatu  –  Barcelona masih menguasai puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Hingga pekan ke-20, Barcelona sudah mengoleksi 46 poin.

Raihan positif ini didapat usai Lionel Messi dan kawan-kawan mencatat kemenangan dalam laga terakhir yang digelar Minggu 20 Januari 2019 lalu. Blaugrana menang 3-1 atas Leganes.

 

BACA JUGA :  jayarajapoker88.net  

 

Pertandingan terakhir di pekan ke-20 La Liga Spanyol berlangsung dini hari tadi antara Eibar melawan Espanyol. Laga itu dimenangkan Eibar 3-0.

Eibar kini menempati urutan ke-11 dengan 25 angka. Sedangkan, Espanyol tertahan di posisi 13 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 24 poin.

Tiga Besar

Sementara itu, posisi kedua La Liga Spanyol masih ditempati Atletico Madrid yang sudah meraih 41 angka. Los Rojiblancos hanya berselisih lima poin dengan Barcelona.

Perubahan cukup baik dilakukan Real Madrid. Kini mereka berada di posisi ketiga setelah mengoleksi 36 poin dari 20 laga.

Berikut klasemen La Liga hingga pekan ke-20

Klasemen La Liga

Pada pertandingan ini, bintang Juventus itu gagal mencetak gol lewat tendangan penalti. Juventus mendapat hadiah penalti, usai Mattia Bani menyentuh bola di kotak terlarang.

Namun, Ronaldo yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Tendangan CR7 ke sisi kanan dapat dihalau penjaga gawang.

Ini adalah kegagalan Ronaldo yang ke-25 dari 139 tendangan penalti yang ia ambil selama kariernya, termasuk adu penalti.

Sedangkan, rival abadinya Lionel Messi juga telah mencatat kegagalan yang sama dari tendangan ini. Tapi, ia hanya gagal 25 kali dari 108 tendangan.

Messi, yang telah mencetak 83 gol dari 108 penalti, menawarkan tingkat keberhasilan 76,85 persen. Rasio penalti terburuk Messi adalah untuk Argentina, hanya mencetak 11 dari 16 – memberinya rasio 75 persen.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *